Langsung ke konten utama

About Owah Crew


Owah Crew adalah nama lain dari sekumpulan anak muda Ds.Mampir .....
Owah Crew terbentuk atas dasar ide dan aspirasi anak muda yang tak ingin citra anak muda itu selalu di-cap negative , selalu hura-hura , mabuk-mabukan , berbuat maksiat , dan perbuatan-perbuatan yang kurang terpuji lainnya.
Owah Crew ingin membuktikan kalau anak muda juga mampu menciptakan hal-hal yang baik , punya tingkah laku yang creative dan mempunyai sifat Patriotis Nasionalis ,
Owah Crew juga telah membuktikan dengan telah diadakannya acara " pagelaran musik merah putih " pada tanggal 17 Agustus 2009. walaupun acara tersebut kami rasa kurang maksimal karena terus terang itu acara yang baru pertama kali kita adakan.
Kedepannya kami sedang merancang suatu acara yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2010 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda .




Komentar

  1. Bagus tuh min, ane sebagai warga mampir ikut bangga dengan kreatifitas anak muda mampir barat

    BalasHapus

Posting Komentar

Comment here :

Postingan populer dari blog ini

OWAH CREW

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME. Aamiin. dalam postingan kali ini kami ingin menginformasikan tujuan dari di buatnya blog ini dan menjelaskan apa arti sebenarnya dari "OWAH CREW" ini & latar belakang nya OWAH CREW juga visi misi, yang pertama kali yang ini kami jelaskan adalah tujuan dibuatnya blog ini, Tujuan dibuatnya blog OWAH CREW Sebagai media informasi terkait kegiatan - kegiatan yang di adakan OWAH CREW Sebagai situs resmi komunitas OWAH CREW Pengertian OWAH CREW OWAH CREW adalah komunitas anak- anak muda yang fokus pada bidang sosial kemasyarakatan Latar Belakang Pada tahun 2008 ide dari nama OWAH CREW ini muncul dari sekumpulan anak – anak muda kampung mampir barat Desa mampir kecamatan cileungsi kabupaten bogor bertepatan dengan rencana di adakannya festival musik dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 6